MENTORING 2013

Sunday, September 22, 2013
MENTORING 2013










HMPSM Perbanas Institute menjalankan salah satu program kerjanya yaitu Mentoring dengan tema “ Helping Students of Perbanas Institute to Get More Knowledge and to Grow The Spirit for Studying ”. Kegiatan Mentoring ditujukan untuk seluruh mahasiswa/mahasiswi Perbanas Institute jurusan manajemen yang ingin mendapatkan tambahan belajar selain jam kuliah pada beberapa mata kuliah yang dibuka oleh HMPSM Perbanas Institute seperti:
· Pengantar Akuntasi II
·  Matematika Bisnis
· Manajemen Keuangan II
·  Statistika II
· Bahasa Inggris untuk Bisnis
Kegiatan Mentoring tentunya dapat membantu mahasiswa/mahasiswi umum yang mengalami kesulitan dalam menjalankan mata kuliahnya dengan berbagai kendala yang didapatkan. Saat pembelajaran, mahasiswa/mahasiswi Perbanas Institute dapat melakukan tanya-jawab secara langsung dengan para mentor. Selain itu juga para mentor akan mengarahkan materi dengan jelas sehingga mahasiswa/mahasiswi Perbanas Institute akan lebih memahami materi tersebut. Berikut adalah suasana Kegiatan Mentoring:











Kegiatan Mentoring diadakan setiap semester genap dengan jumlah peminat yang banyak dan juga masing-masing mata kuliah dimentori oleh para mentor yang berpengalaman dan tentunya berkompeten tinggi dalam bidang mata kuliah yang diajarkan. Cukup dengan harga yang terjangkau mahasiswa/mahasiswi Perbanas Institute telah dapat mengikuti kegiatan ini ditambah dengan fasilitas-fasilitas menarik yang disediakan panitia. Tidak akan ada lagi kendala seperti cara mengajar dosen yang membosankan dan kaku sehingga mahasiswa/mahasiswi umum sulit dalam menerima mata kuliah, karena kegiatan mentoring adalah salah satu solusi utama untuk menghadapi kuis, UTS, maupun UAS.

0 komentar:

Post a Comment

 
HMPSM Institut Perbanas © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates